Menteri ATR/BPN Baru Berantas Mafia Tanah

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menyatakan komitmennya untuk memberantas mafia tanah.

Hadi mengungkapkan, selama ini isu mafia tanah mulai berkurang seiring dengan pengerahan aparat kepolisian dan kejaksaan.

“Itu juga akan kita tambah agar mafia tidak benar-benar ada. Kita akan tekan,” ujarnya usai serah terima jabatan, di Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Apa Saja? Untuk itu, Hadi juga akan turun langsung ke lapangan untuk bisa segera memetakan permasalahan mafia yang masih ada hingga saat ini.

Menurut dia, pemberantasan mafia juga menjadi salah satu hal yang ditekankan Presiden Joko Widodo (Jokowi), selain mengurus sertifikat tanah milik rakyat.

“Presiden akan memerintahkan agar masyarakat merasa ATR ini juga berperan membantu kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil yakin di bawah kepemimpinan Hadi Tjahjanto masalah mafia bisa segera diselesaikan. “

Mafia ini cukup mengkhawatirkan, tapi sekarang mafia berpikir dua kali, kami dibantu oleh 3 perguruan tinggi polisi, prinsip saya mafia tidak bisa menang. Di bawah kepemimpinan Pak Hadi sekarang mafia berpikir dua kali, tiga kali, bahkan tujuh kali. kali,” katanya.

Apabila Anda ingin membaca mengenai berita terbaru tentang Driver RF menerobos Busway, silahkan klik link berikut.

Baca artikel menarik lainnya di samplebusinesstemplates.com.

Leave a Comment