Jerman Sedang Persiapkan Lawan kebijakan gas Rusia

Jerman akan mengambil langkah serius untuk meningkatkan ketersediaan gas karena pasokan memburuk menyusul keputusan Rusia untuk menghentikan 60 persen aliran pipa Nord Stream dalam kebijakan gas Rusia.

Pipa ini adalah saluran yang memompa gas langsung ke Jerman.

“Keamanan pasokan tetap terjamin. Namun, situasinya akan semakin parah,” kata Menteri Federal Ekonomi Robert Habeck kepada Bloomberg, Minggu (19 Juni 2022).

Saat ini, Jerman justru semakin berhati-hati dan mengurangi konsumsi gas di sektor industri.

Penyesuaian ini dilakukan untuk memastikan pasokan ke fasilitas penting tetap aman.

Menurut Habeck, efisiensi seperti itu tidak mungkin ada.malah kita harus terus menyimpan di pabrik, Jika tidak, kondisi memburuk di musim dingin.

Kami akan mengambil langkah selanjutnya.” Sebelumnya, Jerman juga telah membahas revisi Undang-Undang Energi Lingkungan untuk memberi lebih banyak ruang bagi penggunaan bahan bakar fosil, termasuk batu bara.

Baca juga: Update Perang Rusia vs Ukraina: Rusia Hancurkan Cadangan Bahan Bakar Militer Ukraina Habeck juga menegaskan wacana ini

: “Ini pahit, tetapi perlu dalam situasi saat ini untuk mengurangi konsumsi gas. Kita harus dan akan melakukan segala yang kita bisa untuk menghemat gas sebanyak mungkin,” katanya dalam hadapi kebijakan gas Rusia.

Simak berita lainnya di samplebusinesstemplates.com

Leave a Comment